Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
5 wisata renang di Mojokerto cocok dikunjungi saat liburan sekolah bersama keluarga

5 wisata renang di Mojokerto cocok dikunjungi saat liburan sekolah bersama keluarga

5 wisata renang di Mojokerto cocok dikunjungi saat liburan sekolah bersama keluarga
Daftar Isi
×

ragamjatim.id - Berenang ialah salah satu destinasi wisata untuk siapapun yang mau melancong dengan keluarga ataupun sahabat. Tidak dapat dipungkiri lagi jika kolam renang ialah destinasi wisata yang sangat mengasyikkan serta pula seru. Oleh sebab itu dalam menyongsong liburan sekolah, kami hendak membagikan 5 saran tempat wisata kolam renang di mojokerto yang sesuai didatangi bersama keluarga.


1. Waterland

Waterland ialah tempat wisata air yang sangat terkenal di Mojokerto. Kolam renang ini sediakan bermacam dimensi kolam renang mulai dari dimensi kanak- kanak hingga dimensi berusia. Disini pula ada bermacam wahana air semacam seluncuran air dengan bermacam dimensi serta ketinggian, air mancur, meriam air serta lain- lain. Ada pula wahana bonus semacam flying fox serta halaman bermain buat kanak- kanak. Buat wisatawan yang tidak bawa peralatan renang, jangan takut, sebab disini telah disediakan toko ataupun tempat peminjaman perlengkapan renang dengan kantin santapan yang terdapat disebelahnya.


Waterland Berlokasi di Jalan. By Pass Mojokerto, Kedungpring, Jampirogo, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto. Waterland buka tiap hari mulai dari pagi hingga sore, dengan harga tiket sebesar 30. 000 per orang.


2. Ubalan Waterpark

Ubalan Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang terletak di Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Di Ubalan, wisatawan dapat menikmati bermacam wahana air yang mengasyikkan serta menantang, semacam kolam renang, seluncuran air dengan bermacam dimensi, ember raksasa, mandi salju, bebek air, serta pengobatan ikan. Ubalan mempunyai sebagian kolam renang dengan kedalaman yang berbeda, terdapat yang buat kanak- kanak, terdapat yang buat berusia. Tidak hanya itu ada kolam luas dengan wahana kapal bebek yang bisa ditumpangi wisatawan. Dikala terletak disini, wisatawan pula bisa merasakan atmosfer alam asri pegunungan yang mengelilingi wahana kolam renang. Kolam renang ini sangat sesuai bila didatangi dengan keluarga, sahabat, ataupun pendamping.


Ubalan buka tiap hari dari jam 08: 00 pagi hingga 17: 00 sore. Dengan harga tiket sebesar Rp25. 000 buat orang berusia serta kanak- kanak di atas 2 tahun, serta free buat anak usia di dasar 2 tahun.


3. Parimas Waterpark

Parimas Waterpark merupakan wahana wisata air yang terletak di Desa Warugunung, Pacet, Mojokerto. Wahana wisata ini hendak menyuguhkan kepada wisatawan panorama alam yang indah serta asri dari gunung Penanggungan. Kolam renang ini mempunyai banyak wahana semacam seluncuran air dengan bermacam dimensi, air mancur, Flying Fox, Outbond zona, Camping Ground, serta masih banyak lagi. Keunggulan dari Parimas Waterpark ini terletak di kolam renangnya, Parimas mempunyai banyak tipe kolam renang semacam Parimas pool, Baby shark pool, Kura- kura river, Bluefish Pool dll.


Tidak hanya itu Parimas pula mempunyai sebagian sarana pendukung semacam wc, aula, restoran, gazebo, serta masih banyak lagi. Parimas Waterpark buka tiap hari dengan harga tiket sebesar Rp15. 000 pada weekday serta Rp20. 000 pada pada weekand.


4. Pacet Mini Park

Pacet Mini Park terletak di Jalur Raya Pacet Kilometer 55 Pecet, Mojokerto, Jawa Timur. Pacet Mini Park ialah wisata kolam renang yang terletak di tengah alam pegunungan dengan hawa yang sejuk serta sesuai didatangi dengan keluarga ataupun sahabat. Tidak hanya kolam renang dengan wahana permainannya, destinasi ini memiliki banyk wahana yang lain semacam tempat outbond, tempat penyewaan ATV, kolam pengobatan ikan, serta lain- lain. Untuk wisatawan yang mau berswafoto, Pacer Mini Park mempunyai halaman bunga yang luas serta tumbuhan palem yang dapat digunakan selaku spot gambar yang menarik serta keren. Pacet Mini Park mempunyai sarana pendukung semacam wc maupun kantin yang mempunyai santapan yang lezat. Pacet Mini Park buka tiap hari dengan harga tiket sebesar Rp10. 000 per orang, serta buat memakai sarana bonus semacam flying fox wisatawan butuh menaikkan duit sebesar Rp10. 000.


5. Kolam Air Panas Padusan

Pemandian Air Panas Padusan terletak di Desa Padusan, Pacet. Tempat ini mempunyai 2 tipe kolam, ialah kolam renang dengan air biasa serta pula kolam air panas. Buat pemandian air panas, berbeda dengan posisi pemandian air panas yang lain, air panas di obyek wisata ini berasal dari sumber mata air natural pegunungan Welirang, sehingga pemandian air panas ini mempunyai banyak isi belerang, yang diyakini berguna melenyapkan rasa letih wisatawan sehabis melaksanakan kegiatan. Sehabis keluar dari zona pemandian, wisatawan hendak dimanjakan dengan banyak penjual santapan serta pernak- pernik yang berderet di samping kiri kanan jalur. Walaupun tempat ini telah terdapat dari waktu yang lama, tempat wisata ini masih sangat digemari warga bila mencari tempat buat berenang sekalian tempat berelaksasi. Pemandian air panas ini buka sepanjang 24 jam, dengan harga tiket sebesar Rp15. 000 per orang. 

0Komentar