Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
Kebakaran Toko Cat Sinar Jaya di Krian Sidoarjo Terbakar

Kebakaran Toko Cat Sinar Jaya di Krian Sidoarjo Terbakar

Kebakaran toko elektronik krian hari ini pukul 12.25wib
Daftar Isi
×

Krian (ragamjatim.id) - Siang ini terjadi kebakaran di pasar krian Sidoarjo - Sebuah toko cat Sinar Jaya yang berada di Jalan Raya Krian nomor 428-429 blok AA dan blok BB, Sidoarjo terbakar. Api membakar seluruh toko dari lantai 1 hingga lantai 3 toko ini. Di lokasi, tampak asap hitam membubung tinggi.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Hingga berita ini ditulis, kebakaran masih berlangsung. Petugas pemadam kebakaran masih berupaya menjinakkan si jago merah.


Salah satu saksi, Joni mengaku tak mengetahui secara pasti kejadian ini. Awalnya, dia mendapat kabar dari ibunya bahwa ada kebakaran di toko cat sebelah toko barang elektronik miliknya


Usai mengetahui ada kebakaran, Joni pun bergegas mengevakuasi barang elektronik dagangannya. Barang-barang ini diangkut dengan mobil ke tempat yang lebih aman.


ada enam unit mobil PMK yang diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Saat ini, api masih berkobar, namun tidak terlihat dari luar karena api berada di dalam toko.


Atas kejadian ini, Jalan Raya Krian ditutup untuk sementara. Ini untuk memudahkan proses pemadaman dan pembasahan oleh petugas.


Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran ini. Sementara, belum ada korban jiwa dalam kejadian ini.




0Komentar