Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
Deklarasi Sekolah Ramah Anak bersama SDN Kaliasin  5

Deklarasi Sekolah Ramah Anak bersama SDN Kaliasin 5

deklarasi sekolah ramah anak, sdn kaliasin 5, 284
Daftar Isi
×

ramah anak sdn kaliasin 5/284 surabaya

ragamjatim.id - Sekolah Ramah Anak sebagai suatu program payung untuk memenuhi hak anak termasuk melindungi anak selama anak berada di sekolah sangat penting untuk dilaksanakan. Kita tidak ingin anak kita menjadi korban pelanggaran hak anak selama mereka berada di sekolah, kasus yang terjadi di sekolah mulai dari kekerasan sampai keracunan makanan bahkan sampai pada kasus kematian  karena kecelakaan di  sekolah dapat dan  harus dihindarkan.

Sekolah Ramah Anak dengan tujuan untuk menciptakan kondisi sekolah yang aman dan nyaman, ramah dan menyenangkan untuk anak anak Indonesia serta warga sekolah lainnya seyogyanya mendapat dukungan dari berbagai pihak baik dari pusat maupun daerah. Sekolah Ramah Anak juga merupakan salah satu solusi untuk mengurangi tingginya angkanya kekerasan yang terjadi di sekolah.

Dengan program pelaksanaan Sekolah Ramah Anak yang telah kami susun ini, semoga sekolah yang ramah anak dapat tercipta dan memberikan rasa aman dan nyaman, ramah dan menyenangkan untuk peserta didik serta warga sekolah lainnya.

Proses penanda tanganan darinpihak sekolah komite walimurid dan perwakilan dari masing - masing siswa dan juga disaksikan langsung oleh Lurah setempat dan ditanda tangani oleh beliau.(*)

deklarasi sekolah ramah anak sdn kaliasin 5/284 surabaya

ramah anak sdn kaliasin 5/284 surabaya

ramah anak sdn kaliasin 5/284 surabaya

ramah anak sdn kaliasin 5/284 surabaya


0Komentar