Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
Jelang Musda XV, Calon Ketum BPD HIPMI Jatim Kanda Asa Berkomitmen Fasilitasi Kendala Pengusaha Muda

Jelang Musda XV, Calon Ketum BPD HIPMI Jatim Kanda Asa Berkomitmen Fasilitasi Kendala Pengusaha Muda

Ketum BPD HIPMI
Daftar Isi
×
Ketum BPD HIPMI
Suasana diskusi ringan temu sapa kenal oleh BPC HIPMI Kota Kediri di salah satu caffe di Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Mojoroto (foto: Moch Abi Madyan)

KEDIRI
- Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Jawa Timur (BPD Jatim), Ahmad Salim Assegaf, menyatakan komitmennya untuk membantu dan memfasilitasi berbagai kendala yang dihadapi oleh pengusaha muda di Jawa Timur. Hal ini disampaikan dalam sebuah acara diskusi ringan temu sapa kenal dengan para Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Kediri, Minggu 25 Agustus 2024. Pengusaha properti yang akrab disapa Kanda Asa menegaskan pentingnya peran HIPMI dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan wirausahawan muda.

"Sebagai pengusaha, kita tidak bisa lari dari kendala atau masalah. Justru, kita harus mampu mencari solusi untuk setiap tantangan yang muncul. Itulah esensi dari seorang pengusaha," kata Kanda Asa.

Sebagai calon Ketua BPD HIPMI Jawa Timur, Kanda Asa telah berhasil mengantongi dukungan dari 38 BPC HIPMI, yang hampir memastikan jalannya menuju pucuk pimpinan organisasi pengusaha muda se-Jatim. Meski demikian, Kanda Asa tidak berdiam diri. Ia terus aktif mendekatkan diri dengan pengurus dan anggota HIPMI di berbagai daerah. Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk melihat langsung potensi usaha yang ada, tetapi juga untuk mendengarkan keluh kesah para pengusaha, termasuk yang berada di Kota Kediri. Pendekatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kepemimpinannya nantinya benar-benar selaras dengan kebutuhan dan aspirasi para pengusaha muda di seluruh Jatim.

" Kami kesini untuk mendengarkan aspirasi, harapan, saran, dan masukan untuk BPD HIPMI Jatim periode 2024-2027 akan membuat program besar berdasarkan suara teman-teman di daerah," imbuh Kanda Asa.

Direncanakan, Kanda Asa akan memaparkan sejumlah visi-misi ataupun program kerja berdasarkan aspirasi HIPMI di daerah dalam kepengurusanya mendatang pada saat Musda XV BPD HIPMI Jatim yang akan digelar pada Kamis 26 September 2024 di The Westin Surabaya.

" Kami akan memaparkan program besar BPD HIPMI Jatim pada saat Musda yang akan digelar pada 26 September nanti," terang Kanda Asa. (*)

@Ragam Jatim

0Komentar