Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
Cara Mengetahui Bahwa Dia adalah Pasangan yang tepat untuk Kamu

Cara Mengetahui Bahwa Dia adalah Pasangan yang tepat untuk Kamu

Pasangan yang tepat
Daftar Isi
×
Pasangan yang tepat

Halo Sahabat Ragamjatim tercinta, pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang masalah percintaan. Untuk kamu yang sekarang menjalin PDKT, atau sedang menjalin hubungan yang serius, tapi kamu ragu dan bertanya-tanya, apakah dia adalah orang yang tepat. Mari kita bahas, ada beberapa aspek yang menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat bagimu:

1. Ketika bersamanya kamu merasa santai dan apa adanya
Kamu merasa nyaman ketika bersamanya, kamu menampilkan diri kamu apa adanya. Kamu tidak berusaha mati-matian untuk tampil sempurna ketika bertemu dengannya. Kamu bertemu dengannya kayak bertemu dengan keluarga kamu, ya biasa saja. Ingat ya teman-teman semua, kalau dia adalah orang yang tepat, kamu malah semakin apa adanya dan santai ketika bersamanya. Ketika bersamanya kamu merasa percaya diri dalam berbagai hal, dan kamu juga merasa kalian sama-sama beruntung telah dipertemukan.

2. Kamu menunjukkan sisi random kamu
Kamu terbuka dengan dunia kamu, dan tidak malu menceritakan hal-hal yang kamu sukai dan kamu gemari. Ketika bersamanya kamu menjadi sosok yang banyak bicara, dan sering tertawa bersamanya. Ini pertanda bahwa kamu telah menemukan sosok yang hilang dari dirimu.

3. Kamu merasa menjadi orang yang penting
Kita semua pasti senang jika dikabari oleh pasangan kita, dan kita juga senang jika kita diperhatikan dan didengarkan. Jika dia orang yang tepat, kamu tidak perlu repot-repot kehabisan energi untuk meminta dia mengabari kamu, memperhatikan, dan mendengarkan kamu. Jika dia orang yang tepat dia akan memberikan segalanya tanpa diminta. Ketika orang jatuh cinta, gunung pun akan dia daki, dan lautan akan diseberangi. Sesibuk apapun pasanganmu, jika dia adalah orang yang tepat, maka dia akan mengabarimu, dan memperhatikanmu. Karena baginya kamu adalah rumah baginya ketika dunianya hancur.

Demikian pembahasan cinta kita kali ini, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ya.

Penulis: Anggunly
Copyright @Ragam Jatim

0Komentar